VIVA.co.id

McGregor dan Kawannya Juga Sempat Serang Staf UFC

Fakta baru terkuak dalam insiden perusakan bus oleh McGregor.
Oleh : Satria Permana || Senin, 16 April 2018
img-artikel
REUTERS / Jeenah Moon

VIVA – Bukan cuma petarung yang jadi korban dari kebrutalan Conor McGregor dalam insiden perusakan bus. Tapi, beberapa staf Ultimate Fighting Championship juga sempat jadi bulan-bulanan McGregor dan gengnya.

Memang, dalam insiden yang terjadi beberapa hari sebelum UFC 223, bukan McGregor yang punya masalah dengan para petarung di dalam bus tersebut. Melainkan, rekan satu kampnya, Artem Lobov.

Sempat terjadi adu mulut antara Lobov dengan Khabib Nurmagomedov. McGregor yang tahu akan hal itu, membela Lobov dengan menyerang bus tersebut.

Fakta baru terungkap dalam peristiwa yang terjadi pada Kamis 5 April 2018 itu. Ternyata, McGregor dan kawannya sempat diadang beberapa staf UFC.

Tapi, staf UFC yang rata-rata orang tua, malah jadi bulan-bulanan McGregor dan kawanannya.

"Mengerikan, saya bersimpati terhadap staf UFC. Saya melihat beberapa di antara mereka dilempar ke sana kemari dan dibuang oleh beberapa rekan McGregor," kata salah satu petarung UFC, Paul Welder, dilansir MMA Fighting.

"Jumlah mereka sebenarnya tak kalah, 50 orang juga. Tapi, mereka bukan anak muda. Mereka tak bisa berkelahi. Konyol sekali," lanjutnya. (one)

BERITA Terkait
BERITA Lainnya
BERITA TERPOPULER

FOTO Terpopuler
VIDEO Terpopuler