VIVA.co.id

Jelang Duel UFC 229, McGregor Kesandung Masalah Lagi

McGregor diseret ke meja hijau lagi.
Oleh : Satria Permana || Rabu, 12 September 2018
img-artikel
Instagram/Conor McGregor

VIVA – Persiapan Conor McGregor menghadapi partai melawan Khabib Nurmagomedov di Ultimate Fighting Championship 229 mengalami gangguan. Usai lolos dari ancaman penjara, McGregor harus menghadapi tuntutan hukum lainnya.

Salah seorang petarung UFC, Michael Chiesa, menuntut McGregor atas kasus pelemparan troli ke bus jelang UFC 226. Chiesa memang menjadi salah satu korban dari aksi McGregor.

Dia mengalami luka di wajahnya dan gagal melawan Anthony Pettis di UFC 226 akibat terkena pecahan kaca.

Kini, dilaporkan TMZ, Chiesa mengajukan tuntutan hukum. Chiesa menuntut McGregor dengan pasal penyerangan, penganiayaan, dan aksi perusakan.

Chiesa menuntut McGregor karena merasa kariernya terhambat. Menurut petarung 30 tahun tersebut, andai tak cedera dan menang atas Pettis, peluang berlaga di perebutan gelar kelas ringan melawan Nurmagomedov bakal terbuka.

Dan, bagi Chiesa, McGregor tak layak menghadapi Nurmagomedov. "Saya kehilangan peluang perebutan gelar. Anda tahu apa yang saya maksud? Ada buktinya!" tegas Chiesa dilansir Express.

"Saya merupakan petarung dengan peringkat tertinggi di klasemen. Seharusnya, saya yang bertarung dengan Khabib. Menyenangkan bisa berduel dengannya. Dia merupakan petarung yang penuh bakat dan tenang," lanjutnya.

BERITA Terkait
BERITA Lainnya
BERITA TERPOPULER

FOTO Terpopuler
VIDEO Terpopuler